Wow! Samsung Capai Pendapatan Sebesar 70 Triliun



 

Kehadiran Samsung Galaxy S III telah mendatangkan keuntungan yang berlimpah bagi perusahaan yang bermarkas di Korea. Samsung Electronics diperkirakan akan memperoleh pendapatan yang sangat tinggi pada kuartal ketiga 2012. Dalam sebuah laporan yang diperoleh agensi berita Yonhap, Samsung berhasil memperoleh pendapatan mencapai 8.1 miliar won atau sekitar 70 triliun rupiah.

Penjualan Samsung Galaxy S III dan Galaxy Note diperkirakan menjadi faktor utama tingginya pemasukan tersebut. Hingga kuartal ketiga tahun 2012, Samsung diperkirakan telah menjual lebih dari 58 juta unit smartphone.

Dari jumlah tersebut, 20 juta unit di antaranya adalah Galaxy S III. Selain itu, kedatangan Galaxy Note II juga bakal menjadi penambahan pendapatan bagi perusahaan. Galaxy Note II akan secara resmi diperkenalkan ke beberapa negara, termasuk di Indonesia yang sudah memasuki tahap pre order.

Samsung sendiri akan secara resmi mengumumkan pendapatan pada 26 Oktober mendatang. Dan, banyak analis yang memperkirakan bahwa angka aktual yang nanti dimunculkan oleh Samsung tidak akan terpaut jauh dari angka perkiraan tersebut.



Responses

0 Respones to "Wow! Samsung Capai Pendapatan Sebesar 70 Triliun"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...