Sony Hentikan Penjualan Tablet PC Xperia



Sony mulai menjual tablet Xperia pada 7 September lalu di Amerika Serikat, yang diikuti Jepang dan kemudian di beberapa negara Eropa. Jumlah penjualannya telah berkisar 100 ribu unit. Namun baru sekarang pihak Sony mengumumkan adanya cacat produksi pada tablet tersebut sehingga terpaksa menghentikan penjualan tablet PC Xperia untuk sementara waktu. 

Dilaporkan, Sony menemukan adanya celah antara layar dan casing tablet Xperia sehingga rentan rusak jika terkena air. Padahal, tablet Xperia S diklaim tahan terhadap terjangan air dalam skala tertentu.

Norika Shoji selaku juru bicara Sony menyatakan, cacat tersebut berasal dari proses pembuatan di pabriknya yang berlokasi di China. Belum diiinformasikan kapan Sony akan kembali melanjutkan pemasarannya.

Tablet Xperia adalah model lanjutan dari Sony Tablet S. Meski bentuknya sangat mirip, tablet Xperia lebih maju spesifikasinya. Kemudian untuk tablet yang sudah terjual, Sony akan melakukan penarikan (recall) dan memperbaiki perangkat secara gratis. 



Responses

0 Respones to "Sony Hentikan Penjualan Tablet PC Xperia"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...