Motorola Master, Smartphone Android Murah Kaya Fitur



F03c554bcb018d1dd860716c6386ccd7

Perusahaan yang telah diakuisisi oleh google, yaitu Motorola dikabarkan telah merilis smartphone Android baru ke pasar Amerika Selatan. Adalah Motorola MASTER, yang pada tahap awal sudah meluncur di pasar negara Chili. Berdasarkan informasi yang didapat, Motorola MASTER ini sedianya diposisikan unuk segmen entry level, dimana disebtkan akan dibanderol dengan harga ekstra terjangkau. 

Motorola MASTER tampil dalam dandanan candybar, dengan dukungan keypad Qwerty. Jadi bukan sebatas layar sentuh kapasitif semata dari sistem inputnya, namun juga sokongan tombol fisik alfanumerik. Menariknya, ponsel ini disebutkan sebagai smartphone berbasis Android pertama yang mendapatkan fitur PTT (Push to Talk) melalui network 3G. Ya, Motorola Master akan memperoleh layanan komunikasi instan Nextel Direct Connect Service, dari operator Nextel.

Ponsel ini berbasis sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Di sini Motorola MASTER akan menyediakan akses ke berbagai layanan selular Google seperti Google+, Google Maps, Google Talk, Google Search, Gmail, dan YouTube. Selain itu, pengguna juga akan ditawari akses mudah ke lebih dari 600.000 aplikasi dan game via Google Play. 

Sebagai ponsel pintar, Motorola MASTER pun mengusung beberapa fasilitas multimedia. Sebut saja kamera 5 MP, yang didukung lampu flash LED dan fitur zooming 4x. Kameranya itu pun bisa merekam video, dengan resolusi HD 720p. Nah, fitur lain yang akan disertakan yaitu GPS, radio FM dan banyak lagi lainnya.

Spesifikasi utama:
Android 2.3 Gingerbread
Layar 3.1 inci Touchscreen
Kamera 5MP, 4x digital zoom, LED flash
Video record HD 720p
GPS 
Google Mobile Services
FM radio



Responses

0 Respones to "Motorola Master, Smartphone Android Murah Kaya Fitur"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...