SIMPO PDF TO WORD 3.4.2 FULL CRACK




Simpo PDF ke Word adalah konverter profesional untuk batch mengkonversi dokumen PDF ke file Word Microsoft Office.Produk ini dapat cadangan tata letak, teks, gambar dari dokumen PDF asli. Selain itu, Simpo PDF ke Word adalah aplikasi mandiri, sehingga Anda bisa menjalankan program ini secara independen dan tidak perlu tambahan menginstal Microsoft Word, Adobe Acrobat atau Acrobat Reader. Batch konversi dengan kecepatan tinggiDua pilihan untuk file output - PDF ke Word dan PDF ke Teks

Fitur utama dari Simpo PDF ke Word:

Mudah digunakan Interface:Seperti semua produk PDF Simpo, Simpo PDF ke Word menyediakan Anda sebuah antarmuka intuitif, yang populer untuk kedua ahli dan pemula. Hanya dua klik: Impor file, klik "mengkonversi" dan selesai!

Kualitas Baik:Dua pilihan untuk output. Mengkonversi PDF ke Word akan mempertahankan semua isi, gambar dan tata letak, dan akan menghemat waktu untuk menulis materi lagi. Convert PDF ke teks hanya akan mengekstrak karakter dari sebuah dokumen PDF dan menyimpannya sebagai teks biasa, format txt, dan dengan kecepatan konversi cepat.

Konversi Batch:Simpo PDF ke Word memungkinkan untuk mengimpor dokumen PDF dalam batch dan mengkonversi pada suatu waktu! Hanya detik, ini PDF untuk konverter Word akan membantu untuk mengkonversi PDF ke dokumen Word, atau mengkonversi PDF ke dokumen teks.

High Speed ​​Konversi:Simpo PDF ke Word hanya membutuhkan waktu detik, dan bahkan lebih cepat, untuk mengkonversi file pdf besar untuk. Doc tanpa kualitas apapun hilang. Terlebih lagi, mendukung konversi batch untuk menghemat waktu Anda.

Aplikasi Standalone:Simpo PDF ke Word adalah PDF mandiri untuk konverter kata, yang berarti Anda tidak perlu menginstal Microsoft ® ekstra Office Word, Adobe ® Acrobat atau Reader untuk mengkonversi file PDF.

Multi-Bahasa yang didukung:Simpo PDF ke Word mendukung multi-bahasa. Sekarang Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Italia, Portugis, Cina Tradisional, Cina Sederhana tersedia.



Responses

0 Respones to "SIMPO PDF TO WORD 3.4.2 FULL CRACK"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...