Intel Hadirkan Ultrabook Layar Sentuh



Kabar terbaru dari Intel adalah perusahaan ini akan menghadirkan inovasi teknologi pada perangkat kategori ultrabook. Dengan membuat ultrabook dengan layar sentuh di sistem operasi Windows 8.

Ultrabook layar sentuh tersebut akan hadir dengan dua desain yaitu clamshell dan convertible. Santosh melanjutkan, ultrabook layar sentuh ini merupakan kombinasi dari kreasi dan produktivitas dalam perangkat notebook maupun PC serta pengguna konsumsi yang ada di tablet ataupun smartphone.

Menurut Intel  nantinya akan ada 40 varian ultrabook layar sentuh, yang sebagian di antaranya merupakan ultrabook desain convertible. Produk ultrabook sentuh ini akan dikembangkan melalui rekanan produsen PC yaitu Asus, Acer, Dell, Lenovo, Panasonic, Sony, dan Toshiba.

Ultrabook sentuh ini masih menggunakan prosesor Intel Core generasi ketiga, Ivy Bridge. Ultrabook sentuh dikhususkan untuk kalangan konsumer premium dan entreprise. Tapi, ke depan, Intel akan masuk ke pasar yang lebih rendah dengan ultrabook sentuh ini. 


Responses

0 Respones to "Intel Hadirkan Ultrabook Layar Sentuh"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...