Bocoran Penampakan BlackBerry 10



detail berita
BlackBerry seri L dan N

Penampakan bentuk BB 10 seri L dan N telah muncul di internet melalui sebuah video. Sayangnya saat ini video tersebut telah dihapus dari situs berbagi video Vimeo.

 

Video itu membeberkan dua perangkat BlackBerry, satu perangkat menggunakan fitur layar sentuh serta yang lainnya mengusung layar besar dan menggunakan keyboard qwerty.
Sebelum video tersebut dihapus, situs Crakcerry.com berhasil menangkap gambar kedua perangkat tersebut. Sementara itu terkait dengan bocoran informasi tersebut, BlackBerry menolak mengomentari kabar tersebut.
Sementara itu, beberapa waktu yang lalu  Verizon telah mengonfirmasi rencananya meluncurkan beberapa perangkat yang berjalan pada sistem operasi Windows Phone 8 dan menambahkan BlackBerry 10.
Research in Motion (RIM) sendiri akan meluncurkan perangkat yang berjalan dengan platform anyar besutannya pada Q1 2012, dan perusahaan penyedia layanan telekomunikasi, Verizon akan mendukung peluncuran perangkat tersebut.
Chief Marketing Officer Verizon Tami Erwin mengamini rencana tersebut, sayangnya dia tidak membeberkan rincian lebih lanjut mengenai perangkat yang akan diluncurkan.
Seperti diketahui, Verizon merupakan perusahaan yang telah lama mendukung platform BlackBerry. Jadi bukanlah hal mengejutkan bahwa perusahaan tersebut akan menjadi salah satu operator pertama yang akan meluncurkan perangkat BlackBerry 10 terbaru.


Responses

0 Respones to "Bocoran Penampakan BlackBerry 10"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...