Inilah Smartphone Canggih "Optimus G Nexus" With OS Android 4.2



Smartphone Optimus G Nexus adalah smartphone canggih yang menggunakan OS terbaru Android 4.2. Handset ini merupakan hasil kolaborasi antara Google dan LG. Kemungkinan produk ini akan memulai debutnya pada November nanti.

Situs blog Android and Me telah menunjukan bahwa bulan depan sebagai waktu peluncuran perangkat terbaru hasil kolaborasi kedua perusahaan itu. Menariknya, handset Nexus akan menggunakanplatform teranyar Android 4.2.

Belum diketahui pasti kebenaran informasi tersebut, namun, perlu diingiat bahwa Android and Memerupakan salah satu sumber informasi yang bisa dibilang akurat. Demikian dilansir dari ITP, Senin (8/10/2012).

Sementara itu, Optimus G Nexus akan menggangu perangkat Optimus G yang diluncurkan LG pada bulan lalu. Perangkat ini berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, namun spekulasi yang berkembang perangkat tersebut akan memperoleh update OS terbaru besutan Google.

Laporan lebih lanjut mengatakan, update terbaru tidak hanya penambahan pembaharuan Android 4.2 , perangkat juga dikabarkan kompatibel dengan Google mobile OS Android 5.0 yang dijuluki Key Lime Pie.



Responses

0 Respones to "Inilah Smartphone Canggih "Optimus G Nexus" With OS Android 4.2"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...