Wow! Kini iPad Telah Terjual 100 Juta Unit



Tahun ini benar-benar menjadi tahun terhoki bagi Apple. Tidak hanya iPhone 5 yang sukses menjadi ponsel dengan penjualan tercepat yang pernah mereka raih sepanjang sejarah, dalam sebuah acara yang sejatinya akan memperkenalkan iPad Mini pagi dini hari tadi Apple juga mengumumkan kesuksesan salah satu lagi perangkat terbaik miliknya yang lain yaitu iPad.

Diwakilkan oleh CEO nya Tim Cook yang didaulat menjadi pembuka acara (seperti biasanya), Apple mengabarkan bahwa perangkat iPad yang saat ini sudah berumur kurang lebih dua setengah tahun dan memiliki begitu banyak varian tersebut telah terjual sebanyak 100 juta unit di seluruh dunia.

Tidak berhenti disitu saja, Tim Cook juga menyatakan jika tingginya daya jual iPad secara keseluruhan berhasil mengalahkan angka penjualan perusahaan manufaktur PC, diantaranya Lenovo, Dell, HP, dan Acer, untuk seluruh lini produk mereka selama satu kuartal penuh yang berakhir pada bulan Juni kemarin.

Tingginya penjualan iPad terlihat jelas dalam statistik lalu lintas browsing seluruh pengguna perangkat tablet, dimana iPad berhasil menguasai sebanyak 91% lalu lintas browsing, sementara 9% sisanya merupakan akumulasi dari perangkat tablet perusahaan non-Apple. Alasannya cukup mudah, ujar Tim Cook: “semua orang suka iPad miliknya“.



Responses

0 Respones to "Wow! Kini iPad Telah Terjual 100 Juta Unit"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...