LG Hadirkan Komputer Perpaduan Ultrabook dan Tablet



LG hari ini meluncurkan dua perangkat terbarunya yang masing-masing menggunakan sistem operasi terbaru dari Microsoft tersebut, yaitu tablet sliding H160 bersama dengan all-in-one PC V325.

LG H160 adalah sebuah tablet berukuran layar 11.6 inci berteknologi IPS panel dengan sudut pandang 178 derajat, dilengkapi keyboard QWERTY full-sized yang tersimpan pada bagian bawah tablet yang dapat dikeluarkan secara otomatis dengan cara sliding dan mendukung penggunaan touch pen yang diberi nama ‘Smart’.

Tidak ada pemberitahuan resmi tentang spesifikasi dalam hal ini. Namun LG menempatkan baterai yang memiliki jangka waktu pemakaian normal selama 10 jam dan memberikannya fitur konektivitas seperti masing-masing satu port USB, HDMI, dan MicroSD. Secara keseluruhan tablet tersebut memiliki ketebalan 15.9mm serta berat 1.05kg.

Kemudian all-in-one PC dekstop terbaru LG dilengkapi dengan layar touchscreen 23 inci beresolusi 1080p yang mendukung sistem multitouch 10 jari dan prosesor Intel ‘Ivy Bridge’ Core i5. Sementara dalam hal grafis, V325 menggunakan kartu grafis kelas mobile buatan NVIDIA yaitu GeForce GT 640M.

Kedua perangkat terbaru LG rencananya akan dirilis bersamaan di Korea Selatan pada tanggal 26 Oktober, bertepatan dengan diluncurkannya sistem operasi Windows 8 oleh Microsoft. Sayang informasi ketersediaannya di pasar internasional belum diumumkan.



Responses

0 Respones to "LG Hadirkan Komputer Perpaduan Ultrabook dan Tablet"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...