WhatsApp Makin Canggih, BBM Malah Error



Di tengah gencarnya pemberitaan tentang BBM yang kemarin mengalami error, WhatsApp justru telah melakukan pembaharuan untuk perangkat berbasis Android dengan beberapa perbaikan. Pembaharuan aplikasi pesan yang cukup populer itu semakin memantapkan keahliannya. Hal ini semakin menegaskan keberadaan WhatsApp untuk mengalahkan BBM.
 
Versi terbaru WhatsApp hadir dengan menambah sederet simbol emoticon, serta beberapa perbaikan bug lainnya. Aplikasi tersebut sepenuhnya kompatibel dengan perangkat yang berbasis Android mulai dari versi 2.1 hingga terbaru.
 
WhatsApp Messenger 2.8.5310 kini telah tersedia sebagai unduhan gratis di Google Play. Seperti diketahui, pengguna WhatsApp hanya menikmati secara gratis selama satu tahun, setelah itu harus membayar USD0,99 per tahun.
 
Sementara itu, untuk saat ini hanya pengguna Android yang dapat mencicipi pembaharuan tersebut, sedangkan bagi para pengguna pada platform mobile lainnya, pihak perusahaan belum mengonfirmasi pembaharuan aplikasi pesan besutannya.



Responses

0 Respones to "WhatsApp Makin Canggih, BBM Malah Error"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...