Sekarang Twitter Gratis di Operator Tri



Setelah cukup sukses dengan program Tri AON yang membebaskan pengguna mengunjungi 10 situs populer, sekarang operator Tri menambahkan satu situs yang dapat diakses secara gratis yaitu Twitter.

Layanan ini membebaskan pelanggan untuk bersosialisasi di Twitter sesering mungkin, baik memperbarui status, mengunggah foto, berdiskusi, mencari berita terbaru, atau sekedar mengikuti aktivitas seleb.

 
AlwaysOn dirancang untuk memberikan kebebasan bagi konsumen agar dapat berinternet sesuai dengan gaya pemakaian, tanpa terkendala batasan masa berlaku maupun kuota. 

Konsumen di Indonesia menginginkan layanan yang sederhana dengan akses cepat tanpa khawatir dengan masa berlaku yang terlalu singkat. 

AlwaysOn memberikan fleksibilitas karena memiliki masa berlaku sampai 12 bulan, sehingga pelanggan Tri tidak perlu khawatir kuota tidak dapat dipakai atau hangus sia-sia. Dengan AlwaysOn, kuota pelanggan tidak akan basi.

Pelanggan dapat merasakan kebebasan sejak pertama kali mengaktifkan AlwaysOn, karena Tri memberikan kuota gratis 50 MB setiap bulan. Kuota AlwaysOn tidak akan hangus jika tidak dipakai, tetapi akan diakumulasikan ke bulan berikutnya. 


Responses

0 Respones to "Sekarang Twitter Gratis di Operator Tri"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...