Ponsel Indo Bergaya Galaxy Note II




Varian baru ponsel berlayar jumbo tak cuma digemari oleh vendor branded. Ponsel merek lokal pun coba menjajal peruntungan. Bahkan ada yang tampangnya mirip dengan Galaxy Note II besutan Samsung.

Tak bisa dipungkiri, Galaxy Note merupakan produk yang cukup merajai segmen phablet -- besutan bagi ponsel yang juga memiliki kemampuan layaknya sebuah tablet PC. 

Hal ini sepertinya cukup disadari oleh vendor 'lokal' hingga akhirnya merilis perangkat yang tampilan luarnya '11-12' dengan produk jagoan Samsung, namun hadir tanpa stylus.

Adalah Movi M3 Magic Note ponsel seharga Rp 1,8 juta yang dimaksud. Tentu saja, harganya jauh di bawah Galaxy Note II yang dibanderol di angka Rp 7,5 juta. 

Meski dihargai miring, Movi M3 Magic Note diklaim sebagai smartphone berkualitas dengan fitur canggih. Bahkan menurut Wilson Wijaya Head of Marketing & Sales PT Bintang Mahameru Utama selaku distributor Movi, M3 Magic Note bisa disejajarkan dengan smartphone branded

"Sebagai pembuktian, dalam bermain game terlihat gerakan halus dan tidak patah-patah. Kemudian layar besarnya 5,2 inch menjadikan semakin asik membaca email maupun dokumen lainnya serta koneksi 3.5 G mampu melakukan browsing, membaca email dan membuka dokumen lainnya dengan cepat," klaim Wilson, dalam keterangan tertulis, Senin (22/10/2012). 

Movi M3 Magic Note juga bisa menjadi WiFi hotspot serta dilengkapi dengan fitur GPS. Perangkat ini ditargetkan mampu terjual 20.000 unit sampai akhir November 2012. 

Sementara untuk layanan purna jual, service center Movimax sudah tersedia di 40 lokasi yang tersebar di 34 kota besar se-Indonesia. Berikut spesifikasinya:

Processor 1 Ghz
Kecepatan koneksi data 3.5G / HSDPA
Internal memory 4GB. 
OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. 
Layar sentuh 5.2 inch capacitive super sensitif + multitouch.
Bisa untuk menelpon (dual GSM on) 
Micro SD up to 8 GB.
Video call & Video wallpaper
Wifi hotspot
GPS


Responses

0 Respones to "Ponsel Indo Bergaya Galaxy Note II"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...