2 Hari Lagi Galaxy Note Masuk Indonesia



Kabar gembira dari Samsung yang akan segera memasarkan tablet Galaxy Note II. Menurut rencana perangkat terbaru perpaduan smartphone dan tablet tersebut resmi dipasarkan di Indonesia pada Sabtu (13/10/2012). Penjualan perdananya nanti bakal digelar di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta.

"Kami telah memperbarui kategori Galaxy Note, smartphone yang punya layar besar untuk mendukung mobilitas, produktivitas, dan kreativitas," kata Andre Rompis, Vice President Mobile Business Samsung Indonesia, dalam acara Galaxy Note II World Tour 2012 di Jakarta, Rabu (10/10/2012).

Tak seperti Galaxy Note generasi pertama yang punya layar 5,3 inci, Galaxy Note II dibekali bentang layar 5,5 inci. Tepi layar (bezel) pada Galaxy Note II dibuat lebih tipis. Dimensinya 80,5 x 151,1 x 9,4 mm dan berbobot 182,5 gr.

Layar Galaxy Note II beraspek rasio 16:9, menggunakan teknologi HD Super AMOLED. Resolusinya 1.280 x 720 piksel.

Desain Galaxy Note II mirip dengan Galaxy S III. Permukaan depan dan belakangnya menggunakan materi mengilat, dengan warna seperti batu alam. Sudut-sudutnya juga didesain membulat.

Galaxy Note II dibekali spesifikasi perangkat keras yang lebih gahar. Produk ini diperkuat dengan prosesor quad-core Exynos 1,6 GHz, RAM 2 GB, dan baterai berkapasitas 3.100 mAh.

Galaxy Note II masih disertai dengan pena digital yang disebut SPen. Ini adalah ciri khas dari perangkat keluarga Galaxy Note. Samsung seakan membuat Galaxy Note II seperti secarik kertas, lengkap dengan penanya. "Banyak orang yang masih berpikir bahwa pena adalah alat yang mendatangkan kreativitas. Karena itulah, SPen hadir di Galaxy Note II," jelas Andre.

Kamera utama bersensor 8 MP dengan lampu kilat LED dan dapat merekam video pada resolusi 1080 p. Sedangkan kamera depan bersensor 1,9 MP.

Galaxy Note II menggunakan sistem operasi Android 4.1 alias Jelly Bean. Di Indonesia, Galaxy Note II yang dipasarkan adalah versi memori internal 16GB. 



Responses

0 Respones to "2 Hari Lagi Galaxy Note Masuk Indonesia"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...