Sekarang Bisa "JJS" di Tengah Kota dengan Google Maps



Sejak akhir bulan September, Aplikasi Google Maps telah menambahkan fitur Street View yang sangat menawan. Aplikasi ini memang tidak bisa digunakan pada platform iOS 6. Namun, para pengguna iPhone 5 tetap bisa membuka Google Maps melalui browser. Dengan menggunakan fitur ini kita serasa berjalan-jalan sungguhan di tengah kota karena kita bisa melihat suasan jalan seperti live.

Untuk menggunakan fitur ini, pemilik perangkat iOS dapat melihat ikon yang terletak pada bagian bawah toolbar .

 

Dengan menekan tombol, maka browser iOS akan membuka tab baru dengan tampilan Street View. Tampilan Street View pada browser iOS ini pun hampir sama dengan Street View pada komputer desktop. Langkah ini nampaknya dilakukan oleh Google agar para pengguna iPhone tetap setia pada aplikasi miliknya. Terlebih setelah kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Apple Maps memiliki akses data yang lebih cepat dibanding Google Maps.

Anehnya, fitur ini ternyata hanya bisa dijumpai pada browser iOS. Anda harus melakukan langkah tambahan untuk bisa melihat tampilan Street View di handphone Android. Langkah tambahan tersebut adalah dengan membubuhkan pin pada peta.  Berbeda dengan di iOS yang secara default memunculkan pin lokasi.



Responses

0 Respones to "Sekarang Bisa "JJS" di Tengah Kota dengan Google Maps"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...