Rambut Anda Rontok? Nih Cara Mengatasinya!



Rambut Rontok ? Nih Cara Mengatasinya
Rambut adalah mahkota yang sangat berharga, khususnya bagi kaum hawa. Nah, dalam perjalanan hidupnya itu, sering kali mengalami masalah pada rambut, baik itu ketombean, kutuan, atau rambut rontok. Semua hal-hal tersebut dapat saja terjadi pada rambut anda jika tidak dirawat dengan baik.

Kembali ke judul, disini kami berbagai info tips cara mengatasi rambut rontok, kasihan kan kalo rambut tiap hari rontok lama-lama bisa botak. Kalo udah botak pasti cantiknya berkurang, atau bisa jadi kurang percaya diri dihadapan orang lain, dan beberapa resiko lain jika rambut dikepala sudah tak kelihatan lagi.

Disini, ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk memberikan nutrisi baik bagi rambut anda. Selain cara ini memang sudah teruji dan menjadi rahasia umum, cara ini juga irit didalam urusan budget atau keuangan anda. Serta yang sangat perlu anda harus ketahui adalah type rambut serta type kulit kepala anda. Seterusnya baru kita dapat tentukan type perawatan rambut rontok yang cocok dengan kondisi rambut serta kulit kepala anda.

Tanda-tanda rusaknya rambut, diantaranya rambut gampang rontok, kering, kusam serta tidak elastis. Supaya rusaknya tidak makin kronis butuh penanganan yang extra. Perawatan rambut rontok tidak cukup cuma dengan pemakaian sampo saja. Lantaran umumnya sampo yang beredar di pasaran semakin banyak yang mengutamakan aspek kosmetik. Yang mengakibatkan bukannya rambut kita bagus, tetapi malah rontok dan jelek bahkan bisa jadi semakin kering. Gak mau kan itu terjadi pada rambut kesayangan anda ?

Berikut ada tips yang bisa kamu praktekin di rumah :

- Telur dipakai untuk jadikan conditioner rambut, kandungan proteinnya yang tinggi mambantu menambah kilau rambut. Namun bau amis telur kadang-kadang bikin banyak orang yang enggan buat memakainya. Ada langkah buat menyingkirkan bau amis pada telur, yakni gunakan tetesan perasan jeruk lemon ke didalam telur yang telah dikocok, lantas di oleskan ke rambut untuk jadikan masker.

Kandungan alpha-hidroxy acids dapat menolong bersihkan residu dari polusi serta kotoran. Hingga rambut jadi lembut serta bercahaya. Campur 1/2 cangkir cuka apel dengan seperempat cangkir air. Manfaatkanlah campuran tersebut buat mencuci rambut pada waktu keramas.

- Pemakaian yoghurt dengan teratur akan menghindar rambut cepat beruban. Langkahnya, pakai yoghurt untuk jadikan masker rambut dengan teratur tiap-tiap dua minggu sekali. Serta akhirnya, rambut dapat makin bersinar dan kerontokan yang ada akan hilang dengan sendirinya.

Kandungan alpha-hidroxy acids dapat menolong bersihkan residu dari polusi serta kotoran. Hingga rambut jadi lembut serta bercahaya. Campur 1/2 cangkir cuka apel dengan seperempat cangkir air. Manfaatkanlah campuran tersebut buat mencuci rambut pada waktu keramas.

- Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang berguna buat membuat perlindungan rambut dari tuturan polusi. Teh melati berguna buat menambah kilau rambut, teh rasa mint berguna buat menyejukkan kulit kepala dan menyingkirkan lemak serta ketombe dan kurangi rasa gatal di kulit kepala. Langkahnya cukup dengan menyeduh dengan air pana, lantas endapkan sepanjang semalaman. Air teh yang telah basi tersebut, digosok-gosokkan ke kulit kepala, lakukanlah sebelum anda melakukan keramas. Sangat baik untuk mencegah rambut rontok.


Responses

0 Respones to "Rambut Anda Rontok? Nih Cara Mengatasinya!"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...