Cara Ubah Windows Jadul Menjadi Seperti Windows 8



Tampilan yang menawan Windows 8 ini memang berhasil menorehkan berbagai kesan menjelang peluncurannya yang tinggal beberapa hari lagi. Dan bagi para calon pengguna yang ingin mencicipi serta mencoba seberapa handal terobosan Microsoft ini memang harus sedikit bersabar.

Namun bagi kalian pengguna Windows tidak harus menunggu lagi karena dapat dengan mudah menyulap tampilan desktop kalian layaknya Modern UI Windows 8. Baru-baru ini pihak IObit meluncurkan aplikasi WinMetro dengan tujuan menghadirkan Modern UI pada desktop kalian.

WinMetro oleh pihak IObit memang dirancang khusus agar para pengguna Windows lama seperti Windows XP, Vista hingga Windows 7 dapat ikut mencoba, serta menikmati pesona dari Modern UI. Tentu saja Aplikasi ini masih terbatas dalam hal kemampuan yang tidak sama dengan versi aslinya. Namun setidaknya dapat memberikan sedikit gambaran bagi calon pengguna yang akan bermigrasi ke Windows 8 nantinya.

Setelah menginstal aplikasi Winmetro ini kalian akan disuguhkan berbagai fitur serta tampilan layaknya Modern UI. Diantaranya informasi mengenai cuaca, kalender, berita, informasi saham serta jajaran program lainnya yang sering kalian gunakan. Semuanya akan ikut masuk pada tampilan  Modern UI. Bahkan untuk proses boot juga bisa langsung dilakukan melalui WinMetro.

Jangan khawatir karena Software IObit WinMetro ini 100% aman dan bebas dari Malware, dan kalian bisa langsung mendownloadnya secara gratis melalui link ini.



Responses

0 Respones to "Cara Ubah Windows Jadul Menjadi Seperti Windows 8"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...