Gara-gara "Iklan Palsu Lumia 920" Petinggi Nokia Mundur



Setelah kemarin Nokia dikabarkan akan menjual Kantor Pusatnya, sekarang kabar kurang bagus datang dari Nokia. Perusahaan yang berbasis di Espoo, Finlandia tersebut baru saja kehilangan salah satu pejabat tingginya, tepatnya vice president marketing produk, Ilari Nurmi.

Kabar ini pun dilontarkan sendiri oleh Nurmi melalui akun Twitternya, @IlariNurmi. Dalam akun Twitternya tersebut, dia mengkonfirmasi bahwa dirinya telah keluar dari Nokia. Tak lupa, dia pun memberikan ucapan terima kasihnya setelah bekerja selama 15 tahun lebih kepada Nokia.

Nurmi sendiri merupakan tokoh yang bertanggung jawab terhadap penjualan dua handphone berbasis Windows Phone 8 dari Nokia, yakni Lumia 820 dan Lumia 920. Namun Nurmi tak menjelaskan alasan dirinya keluar dari Nokia.

Namun beberapa spekulasi pun bermunculan terkait keluarnya Ilari Nurmi. Alasan yang paling kuat terkait keluarnya Nurmi tersebut adalah mengenai iklan palsu Nokia Lumia 920. Seperti diketahui publik, Nokia diketahui telah memberikan informasi yang salah terkait iklan kemampuan fotografi Lumia 920. Nokia sendiri saat ini tengah dalam kondisi yang kurang baik. 



Responses

0 Respones to "Gara-gara "Iklan Palsu Lumia 920" Petinggi Nokia Mundur"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...