Sherina Munaf Jadi Duta Kaspersky Indonesia



Kaspersky adalah salah satu anti virus kelas dunia yang tak asing lagi di telinga. Ketangguhannya pun tak diragukan lagi dalam memberantas malware yang sekarang banyak mewabah di personal computer atau laptop kita. Sebagai salah satu pasar terbesar antivirus di Asia Tenggara, Indonesia ingin diberikan perhatian khusus oleh Kaspersky terhadap langkah-langkah promosinya kepada pelanggan di tanah air.

Baru-baru ini penyanyi dan aktris cantik Sherina Munaf ditunjuk sebagai brand ambassador alias duta produk Kaspersky. Penunjukan Sherina sebagai duta Kaspersky secara resmi diumumkan pada hari Rabu (5/9) di Hard Rock Café, Jakarta, oleh Jimmy Fong (Channel Sales Director, Southeast Asia, Kaspersky Lab).

“Indonesia adalah negara satu-satunya di Asia Tenggara yang memiliki duta Kaspersky di tingkat lokal karena kami menganggap istimewa para pengguna di sini,” tukas Jimmy.

Sekadar informasi, di level Asia Pasifik, sebetulnya Kaspersky telah mempunyai seorang brand ambassador, yaitu Jay Chou, penyanyi dan aktor multitalenta asal Taiwan. Sebelumnya, “jabatan” ini pernah dipercayakan kepada aktor laga ternama, Jackie Chan.

“Saya merasa bangga dipercaya untuk menjadi ‘wajah’ Kaspersky di Indonesia. Saya sendiri merasakan manfaat Kaspersky dalam melindungi komputer dari serangan virus. Kalau komputer saya sampai terkena virus, data-data penting dan hasil rekaman lagu bisa hilang sehingga menghambat pengerjaan album saya,” papar Sherina.



Responses

0 Respones to "Sherina Munaf Jadi Duta Kaspersky Indonesia"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...