Google Nexus 7 Sudah Bisa Dibeli di Singapura



 

Bagi anda yang sedang menunggu kehadiran Tablet Android Jelly Bean 4.1 pertama di dunia, kini sudah bisa diperoleh di pasar Singapura. Di negeri tetangga tersebut, tablet dengan layar 7 inci ini dijual lebih mahal dibandingkan dengan di negeri Paman Sam.

Jika di Amerika Serikat tablet Google Nexus 7 16GB bisa diperoleh dengan harga $249 USD, maka di Singapura biaya yang Anda butuhkan adalah $324.7USD. Pihak Google dan Asus sengaja hanya menawarkan tablet versi 16GB untuk pasar Singapura.

Sebelumnya, tablet ini juga telah dijual ke beberapa negara Asia lainnya. Di waktu yang bersamaan, tablet ini telah diperkenalkan oleh Google di Korea Selatan dan dijual dengan harga $267,37 USD.

Tablet ini juga telah bisa diperoleh di pasar Malaysia dan Jepang pada minggu lalu. Sementara itu, para pecinta produk Android di India dilaporkan akan dapat membeli tablet ini mulai November mendatang. Sementara itu, untuk pasar Indonesia, hingga kini belum ada kabar beritanya.

Google Nexus 7 sendiri diperkenalkan secara resmi pada acara Google I/O pada Juni lalu. Google menyediakan dua versi tablet ini, yakni versi 8GB yang dijual seharga $199 USD dan versi 16GB seharga $249 USD.



Responses

0 Respones to "Google Nexus 7 Sudah Bisa Dibeli di Singapura"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...