Asus Hadirkan Notebook Stylish Kaya Fitur



Kabar gembira bagi pecinta notebook merk Asus, pasalnya baru-baru ini pihak Asus bersama AMD telah mengeluarkan produk baru yang diberi nama Asus Slimbook X401U dengan layar 14 inchi yang menggunakan AMD Accelerated Processing Unit (APU). Hebatnya lagi notebook dengan tampilan stylish ini dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau sebesar Rp 2,899 juta dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

“Kita berharap produk dari Asus penjualannya bisa meningkat bukan hanya di Palembang saja melainkan juga hingga ke daerah, apalagi Asus memproduksi sekitar 1 juta unit untuk di Indonesia,” ujar Hendry Lie, Account Manager for Distribution Asus, disela-sela acara media gathering di Aryaduta Hotel Palembang, Kamis (26/9/2012).

Apalagi saat ini Asus tengah menjadi notebook yang banyak diminati oleh konsumen terbukti dengan produk Asus yang mampu merebut market share nomor dua di Indonesia.

Asus Slimbook X401U menurut pria berkacamata ini mejadi sebuah jawaban terhadap ragam gaya hidup konsumen yang berada di Palembang, apalagi di notebook ini disiapkan berbagai fitur terbaru dalam balutan desain yang menarik.

“Notebook yang diciptakan Asus semuanya berkualitas sehingga kami berani memberikan garansi hingga dua tahun, ini kita berikan karena kualitas produk dari Asus yang tidak cepat rusak,” jelasnya.

Fitur menarik yang bisa dirasakan oleh penggunanya mulau dari body notebook yang tergolong tipis ditambah dengan beratnya yang juga ringan hanya 1,7 kg sehingga nyaman ketika dibawa-bawa. 

Belum lagi harga jualnya yang sangat ringan karena dengan Rp 2,899 juta bukan hanya kalangan profesional dan pebisnis saja yang bisa mendapatkan notebook berkualitas ini melainkan juga mahasiswa dan pelajar.

“Pengguna Asus juga tidak perlu khawatir lagi soal service jika ada keluhan mengenai produk Asus karena di Indonesia sudah ada 59 titik service yang tersebar,” tambahnya.

Sementara itu, Juliana Cen, Manager of Product Management dan Marketing Asus Indonesia mengatakan Asus Slimbook X401U sangat cocok untuk konsumen yang menginginkan notebook dengan harga terjangkau.

“Dengan harga Rp 2,899 juta dan desain yang elegan, slimbook dengan layar 14 inchi juga diperkaya dengan beragam fitur menarik seperti instant on, teknologi ice cool, sonic master lite sampai multi-gesture touchpad,” katanya.

Performa Asus juga ditunjang dari prosesor dual core AMD APU yang menawarkan fitur visual grafis yang kaya, termasuk meningkatkan kemampuan grafism mempercepat performa dengan ketahanan baterai sepanjang hari.

Grafis berbasis Radeon HD 6290 yang disediakan pada slimbbok cukup bertenaga dan memungkinkan pengguna memainkan sejumlah game-game terkini pada resolusi HD dengan lancar.

“Konsumen menginginkan streaming video HD yang cepat, foto-foto tajam dan game nyata lewat kartu grafis pendukung DirectX 11 dan mesin yang mampu memproses pararel, ini semua dengan harga terjangkau,” beber Victor Herlianto, Consumer Business Lead AMD far east.

Semua penawaran dari AMD ini melalui teknologi prosesor terakselerasi (APU) yang sudah memenangkan penghargaan Computerz’s Best choice Award di 2011 dan 2012. 



Responses

0 Respones to "Asus Hadirkan Notebook Stylish Kaya Fitur"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...