Inilah Daftar Smartphone yang Akan Gunakan Jelly Bean



Google telah mengupgrade OS Androidnya di versi yang terbarunya Jelly Bean. Hal ini dilakukan supaya lebih kompetitif melawan saingan terberatnya iOS dan Windows Phone 8. Dengan kehadiran sistem operasi ini, beberapa vendorsmartphone bersiap menghadirkan update menuju ke Jelly Bean.

Dilansir dari International Business Times, Rabu (26/9/2012), berikut adalah daftar perangkat yang dikabarkan akan menerima pemutakhiran ke Jelly Bean.

Samsung

Senin waktu setempat, perusahaan asal Korea Selatan ini telah merilis daftar smartphone yang akan menerima pemutakhiran ke Jelly Bean. Samsung menjanjikan Jelly Bean akan memberi kinerja dan kecepatan yang lebih baik.

Daftar yang diungkap Samsung meliputi 11 unit smartphone, yaitu Galaxy S III, galaxy S II, Galaxy S II LTE, Galaxy Note, Galaxy S Advance, Galaxy Chat, Galaxy Ace 2, Galaxy Beam, Galaxy Ace Plus, Galaxy Mini 2, Galaxy S Duos.

HTC

Produsen smartphone asal Taiwan ini mengonfirmasi tiga unit smartphone besutannya yang akan menerima pemutakhirna ke Jelly Bean. Ketiga smartphone tersebut adalah HTC One X, One S dan One XL.

Motorola

Di ajang peluncuran DroidRaxr HD, Motorola memperkenalkan perangkat yang akan memperoleh Jelly Bean.. Perangkat tersebut adalah Droid Razr, Droid Razr Maxx dan Droid Bionic.

 



Responses

0 Respones to "Inilah Daftar Smartphone yang Akan Gunakan Jelly Bean"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...