Windows Phone 8 Bakal Lampaui BlackBerry





Windows Phone 8

Dengan semakin menurunya popularitas BlackBery maka hal tersebut membawa angin segar bagi Windows Phone, setidaknya di Amerika Serikat. Menurut riset StatCounter, Windows Phone buatan Microsoft diprediksi melampaui pangsa pasar Blackberry di AS pada bulan November mendatang. 

Proyeksi tersebut didasarkan pada adopsi kedua platform saat ini. Pangsa pasar BlackBerry di negeri Paman Sam menurun menjadi 3% sejak awal tahun 2012, dari yang sebelumnya masih 6%.

Sedangkan Windows Phone mengalami peningkatan perlahan-lahan dengan pangsa pasar di kisaran 1,5%. Jika tren tersebut terus berlangsung, Windows Phone akan melampaui BlackBerry dan menjadi pemain terbesar ketiga, walaupun sangat jauh tertinggal dari iPhone dan Android.

Popularitas Windows Phone diperkirakan meningkat dengan kehadiran handset Windows Phone 8. Nokia kabarnya akan memperkenalkan handset Windows 8 pada awal September.

Sedangkan BlackBerry masih mengandalkan model yang lama. RIM sudah menyebutkan bahwa ponsel dengan OS BlackBerry 10 masih belum akan menyapa pasar hingga tahun 2013. Demikian seperti dikutip FreeWorld dari International Business Times, Rabu (22/8/2012).


Responses

0 Respones to "Windows Phone 8 Bakal Lampaui BlackBerry"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...