"Lomba 17 Agustus" ala GOOGLE DOODLE



Peringatan HUT RI yang ke-67 tahun ini terasa kembali berkumandang menyaksikan beragam bentuk peringatan 17 Agustus yang dihelat serentak di seantero negeri. Kemeriahan memperingati Hari Kemerdekaan pun tampak pada 'perlombaan' yang ditampilkan Google Doodle. 

Ya, pengguna Google Indonesia akan menemukan 'kemeriahan' lomba 17 Agustus saat mengunjungi halaman pencarian Google hari ini. Seperti tahun sebelumnya, Google Doodle, demikian sebutannya, disesuaikan dengan tema HUT RI. 

Jika tahun lalu Google Doodle menampilkan kartun lucu panjat pinang, tahun ini 'lomba yang digelar' lebih meriah, yakni balap karung dan lomba mencabut uang koin dari semangka. 

"Google Doodle hari ini menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-67 dengan gambar permainan anak-anak khas 17 Agustus," demikian keterangan Vishnu K. Mahmud, Head of Communication Google Indonesia, Jumat (17/8/2012).

Tak hanya tampilan logo yang menyesuaikan tema Hari Kemerdekaan, saat logo Google diklik, pengguna akan menemukan sederet hasil pencarian terkait dengan peristiwa 17 Agustus entah itu artikel berita, video, maupun kumpulan gambar. 


Responses

0 Respones to ""Lomba 17 Agustus" ala GOOGLE DOODLE"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...