Bersiaplah Meluncur ke Planet Mars Bersama New Angry Birds Space















Rovio kembali mengajak gamers untuk merasakan sensasi baru menjelajah ruang antariksa. Kali ini Angry Birds Space akan membawa kita ke planet Mars. 

Bekerjasama dengan NASA, Rovio merilis seri terbaru Angry Birds Space. Tersedia 20 level permainan yang menantang dan lebih seru.

Para burung ngamuk harus bisa menghancurkan para babi hijau dengan medan yang cukup sulit di Mars yang kering. Perlawanan pun akan kian sulit mengingat para burung berada di lingkungan nol gravitasi. 

Seperti biasa, Rovio bermurah hati memberikan sejumlah bonus, termasuk di antaranya kesempatan mempelajari petualangan Curiosity, kapal penjelajah angkasa NASA di Mars dan fungsi kehadirannya. 

Pemain akan diminta menemukan tiga rover tersembunyi untuk membuka kunci (unlock) level bonus. Pemain harus cekatan menghindari letusan gunung berapi dan hantama asteroid ketika bertarung melawan babi hijau. 

Update ini sudah tersedia bagi pengguna perangkat iOS dan Android. Rovio pun berjanji segera memperluas ketersediaannya bagi platform lain. Berikut cuplikan video Angry Birds Space Red Planet.


Responses

0 Respones to "Bersiaplah Meluncur ke Planet Mars Bersama New Angry Birds Space"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...