GALAXY NOTE II Jadi Smart Phone Tercanggih Saat Ini



detail berita 
BERLIN - Samsung kembali meluncurkan produk hebatnya bernama Galaxy Note II. Phablet besutan Samsung ini menawarkan performa yang menawan dengan dukungan Pen Stylus, layar lapang dan berjalan pada sistem Android 4.1 (Jelly Bean).
 
Phablet anyar ini didukung dengan prosesor quad-coreSamsung Exynos 1.6 GHz dan RAM 2 GB. Sementara itu, perangkat ini mengusung layar 5.55 inci HD super AMOLED dengan rasio layar lebar 16:9.
 
Selain mengusung layar lapang, Samsung melalui Galaxy Note II telah memperbaharui fungsi S Pen stylus. Dengan pembaharuan yang dilakukan perusahaan, S Pen Stylus dapat memberikan pengalaman bagi pengguna dalam melakukan pekerjaan multi-task yang lebih mudah dan cepat.
 
Samsung Galaxy Note II juga dilengkapi kamera 8 megapiksel pada bagian belakang dan 2 megapiksel di bagian depan. Phablet besutan Samsung ini juga menggunakan baterai 3,300mAh yang dapat memberikan efisiensi dalam penggunaan daya baterai. Sementara itu, Samsung Galaxy Note akan tersedia untuk pasar pada Oktober tahun ini. 


Responses

0 Respones to "GALAXY NOTE II Jadi Smart Phone Tercanggih Saat Ini"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...