Kuartal I 2013 BlackBerry Z10 Hadir di Indonesia



detail berita

 

Kehadiran handset terbaru besutan RIM telah dinanti banyak konsumen di Indonesia. Tetapi pihak BlackBerry belum mau berbicara banyak soal kehadiran Z10 tersebut. Hanya saja perusahaan akan memberikan kejutan pada saat peluncuran handset anyar berbasis BlackBerry 10 (BB10) itu.

Seperti disampaikan oleh PR Manager BlackBery Yolanda Nainggolan, "Iya dong kami akan memberikan kejutan pada saat peluncuran nanti, kami nggak mau biasa-biasa aja". Bisa dipastikan kehadiran BB Z10 akan diadakan secara spesial. Sayangnya, wanita yang akrab disapa Yolanda ini masih enggan mengungkapkan tanggal pasti kehadiran Z10 di Tanah Air. "Ya pokoknya kuartal satu ini keluar di sini," isyaratnya. 

Selain itu, BlackBerry Z10 nantinya akan hadir melalui distributor resmi BlackBerry dan operator telekomunikasi. Dalam acara peluncurannya nanti, Yolanda juga menambahkan bahwa pihaknya akan menggandeng para developer lokal untuk menyisipkan aplikasi mereka di BlackBerry World.

"Ketersediaan aplikasi jadi fokus kami, nanti sejumlah developer game dan aplikasi juga kami rangkul untuk menyisipkan aplikasi mereka di BlackBerry 10," tukasnya. [okz]



Responses

0 Respones to "Kuartal I 2013 BlackBerry Z10 Hadir di Indonesia"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...