ASUS VIVOBOOK S400CA LAYAR SENTUH



 

Asus mengeluarkan laptop terbarunya dengan teknologi layar sentuh menggunakan Sistem Operasi Windows 8 sebagai OS teranyar yang sedang booming kehadirannya dengan kecepatan yang luar biasa dan juga penggunaannya memberikan kemudahan dan kenyamanan secara maksimal kepada penggunanya. Windows 8 merupakan sistem operasi terbaru persembahan Microsoft untuk penggunanya yang mendukung teknologi layar sentuh dengan tampilan yang menarik.
Asus VivoBook
Laptop Asus Vivobook menggunkan OS Windows 8 dengan layar sentuh telah hadir dengan bobot yang sangat ringan dan sangat tipis sehingga mudah dibawa kemana saja dengan desain yang elegan terbuat dari metal bertekstur yang sangat portabel dalam penggunaannya. Sebelumnya Asus telah meluncurkan Asus Slimbook sebagai notebook yang bisa didapatkan dengan seharga netbook, maksudnya dengan kualitas yang sangat bagus namun dapat dibeli dengan harga yang sangat murah.
Kelebihan yang ditawarkan tentunya dari hardware yang tertanam dengan teknologi komputerisasi terbaru di tahun kalender 2013 saat ini, diantaranya prosesor generasi terbaru yang akan membawa penggunanya dalam membuka dan menggunakan berbagai aplikasi super cepat, untuk urusan suara dengan waves MaxxAudio 3 teknologi Asus SonicMaster memberikan kualitas suara audio terbaik. Inovasi Asus VivoBook dapat menyala dalam waktu sangat singkat cukup 2 detik saja langsung hidup dari keadaan sleep dengan ketahanan waktu untuk standby selama 15 hari, seperti halnya semua laptop terbaik 2013 hadir dengan komponen dari dalam dan luar baik dari sisi hardware dan software semua serba terbaik dengan teknologi generasi terbaru.

Asus VivoBook hadir dalam 2 tipe yaitu Asus VivoBook S400CA danAsus VivoBook S200E yang bisa dipilih disesuaikan dengan kebutuhan dalam penggunaannya.
Perbedaan yang mencolok dari 2 versi tipe Asus VivoBook yaitu dimensi layar yaitu untuk S400CA 14 inchi dan S200E 11,6 inchi, untuk prosesor penggunaannya pada Asus VivoBook S400CA terdapat pilihan Intel Core i3 dan i5 lalu untuk S200E ada pilihan dual core dan core i3. Untuk perbandingan spesifikasi Asus VivoBook S400CA VS Asus VivoBook S200E bisa melihat tabel perbandingan lengkap seperti berikut dibawah ini.
Asus VivoBook S400CA VS Asus VivoBook S200E
Perbandingan Spesifikasi Asus VivoBook S400CA VS Asus VivoBook S200E
Harga Asus VivoBook
  • Harga Asus VivoBook S200E Dual Core : Rp 4.590.000,-
  • Harga Asus VivoBook S200E Intel Core i3 : Rp 5.710.000,-
  • Harga Asus VivoBook S400CA Intel Core i3 : Rp 6.475.000,-
  • Harga Asus VivoBook S400CA Intel Core i5 : Rp 6.950.000,-
Kemunculan Operating System Microsoft Windows 8 dengan support teknologi layar sentuh membuat berbagai produsen laptop menawarkan produk terbaru dengan OS tersebut, salah satunya Asus VivoBook dengan OS dan Teknologi Generasi Terbaruyang digunakan disertai harga berbagai tipe versi Asus Vivobook cukup murah dan terjangkau dengan perangkat terbaik yang diberikan dan juga kemudahan yang diberikan dalam penggunaannya, maka Asus VivoBook sebagai pilihan yang bagus bagi yang menginginkan laptop bagus teknologi terbaru harga murah, dalam pemakaiannya gunakan antivirus terbaik 2013 agar keamanan sistem dan data dapat secara maksimal terjaga dengan baik. [ll]

 



Responses

0 Respones to "ASUS VIVOBOOK S400CA LAYAR SENTUH"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...