HP Pavilion 14 Chromebook, Laptop 3 Jutaan Bagus untuk Browsing



HP Pavilion 14 Chromebook harga spesifikasi, apa pengertian chromebook dan kegunaanya

HP baru saja meluncurkan sebuah Chromebook (laptop dengan OS Chrome) yang diberi nama HP Pavilion 14 Chromebook. Chromebook adalah perangkat yang sangat cocok untuk anda yang membutuhkan fitur-fitur berbasis online.


“Google Chrome OS menunjukkan daya tarik besar dan kini basis pengguna mulai tumbuh. Dengan HP Chromebook, pelanggan bisa mendapatkan pengalaman Google terbaik dari pada laptop berukuran penuh dan didukung oleh layanan dan merek kami,” kata Kevin Frost, VP dan general manager Consumer PC dan Printing HP.

Chromebook sendiri adalah sebuah platform laptop atau notebook yang menggunakan sistem operasi berbasis cloud atau awan besutan Google, yakni Chrome OS. Penggunaan sistem operasi Chrome OS ini memerlukan koneksi internet yang mumpuni, mengingat sistem operasi ini berbasis cloud.

HP Pavilion 14 Chromebook mengusung layar berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel BrightView LED backlight, ini berbeda dengan kebanyakan Chromebook yang menggunakan layar 11,6 inci.

Dapur pacu HP Pavilion 14 Chromebook ini mengusung dapur pacu yang tak jauh beda dari Chromebook keluaran Acer, yakni ditenagai oleh prosesor Intel Celeron 847 dual-core dengan kecepatan 1,1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Intel HD Graphics.

Tak hanya itu, HP Pavilion 14 Chromebook ini juga dibekali dengan tiga port USB 2.0, port HDMI, TrueVision HD webcam, speaker Altec Lansing, dan memori internal berupa SSD (Solid State Drive) berkapasitas 16GB.

“Dengan 100 GB penyimpanan gratis di Google Drive selama dua tahun, pelanggan dapat mengakses konten mereka dari setiap saat perangkat yang terhubung internet di rumah atau di mana saja,” kata HP.

Harga HP Pavilion 14 Chromebook
Seperti yang dilansir dari Sidomi News, HP Pavilion 14 Chromebook ini dijual dengan harga USD $329 atau sekitar Rp 3,2 jutaan. sayangnya tak ada informasi mengenai ketersediaan HP Pavilion 14 Chromebook di Indonesia. [ST]



Responses

0 Respones to "HP Pavilion 14 Chromebook, Laptop 3 Jutaan Bagus untuk Browsing"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...