Galaxy Xcover 2, Tampil Lebih "Gahar"




Setelah sukses dengan smartphone Galaxy S III, Samsung juga menghadirkan seri lain yang mengusung desain 'gahar'. Tampilannya jelas berbeda dengan seri Galaxy S III yang mengusung desain stylish.

Galaxy Xcover 2 memang tidak seperti smartphone Galaxy pada umumnya yang menonjolkan bentuk kompak dengan sisi yang membulat nan trendi. Smartphone tampil beda dengan tampilan 'macho' serta memiliki kemampuan tahan terhadap bantingan, air, dan debu.

Dari segi desain memang berbeda jauh dengan smartphone Galaxy pada umumnya. Di bagian depan Galaxy Xcover 2 mengusung desain yang tegas dengan tiga tombol home, back, dan menu.  

Pada bagian sisi, terdapat tekstur menonjol seperti biji kuaci yang membuat smartphone ini mantap saat digenggam. Kemudian, pada port USB serta jack audio 3.5 mm juga dibekali dengan kap penutup guna meningkatkan ketahanan. 

Menyoal spesifikasi, Galaxy Xcover dipacu prosesor dual-core 1GHz dan RAM 1GB. Mengusung layar WXGA TFT 4.0 inci, smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Sayangnya,smartphone tangguh ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1.700 mAh. Kendati demikian, Galaxy Xcover 2 ini hadir dengan kamera utama 5 megapiksel dan kamera sekunder 1.5 megapiksel.

Belum ada informasi kapan Galaxy Xcover 2 ini masuk Indonesia. Namun, apabila ingin menjajalsmartphone yang satu ini, Anda dapat mengunjungi Samsung Forum pada 2 Maret yang akan dibuka untuk umum. [oke]


Responses

0 Respones to "Galaxy Xcover 2, Tampil Lebih "Gahar""

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...