Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy 2 With KITKAT OS



Mito Fantasy 2


Produsen gadget local yakni MITO kini tengah menyiapkan produk terbaunya keluarannya yakni Mitto Fantasy 2. Mito Fantasy 2 ini akan meluncur dengan dukungan software – software terbaru sepertipada kabar yang menyebutkan bahwa ponsel cerdas ini nantinya akan disupport dengan Android OS 4.4 KITKAT. Tidak kalah dengan yang lain, dapur pacu Mito fantasy 2 juga akan dihiasi dengan Quad – core Processor.
Mitto Fantasy 2 kali ini memiliki tiga varian yang dapat menjadi salah satu pilihan anda, yakni Mito A310, A250, dan A75. Ketiga serinya ini memiliki spesifikasi masing – masing yang berbeda satu sama lain. Dapat dilihat dari layarnya saja, ketiga ponsel ini akan tampak berbeda yakni 4” untuk A310, 4.5” Mito A250 dan 5” untuk Mito A75. Walaupun jika dilihat secara sepintas, memang ketiga ponsel cerdas ini akan tampak hampir menyerupai satu sama lain.
Sesuai dengan kebiasaan Mito yang sering merilis smartphone dengan harga terjangkau, nampaknya harga Mito Fantasy 2 juga akan lebih bersahabat dengan kantong. Sayangnya pihak Mito belum menginfokan harga Mito Fantasy 2 dipasaran. namun diperkirakan harga Mito A310, Mito A250, dan Mito A75 berada pada kisaran Rp1,5 juta sampai Rp2,5 juta.


Responses

0 Respones to "Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy 2 With KITKAT OS"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...