Huawei Ascend P7 Resmi Hadir



Huawei Ascend P7
Pertama, ponsel ini sedikit lebih besar dengan dukungan layar 5 inci beresolusi 1080p yang dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 3. Ukuran ponsel ini secara keseluruhan adalah 139,8 x 68,8 x 6,5mm. Dengan demikian, ponsel ini sedikit lebih tinggi, tapi lebih tipis dan sempit daripada Samsung Galaxy S4. Huawei Ascend P7 ini memiliki bobot 124 gram.

Bagian belakang ponsel ini juga ditutupi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang terletak di bawah pola mikro yang Huawei dibuat dengan perlakuan permukaan tujuh tahap . Ada juga notofikasi LED pada sisi atas layar.
Lebih jauh ke bawah daftar spesifikasi , ada prosesor buatan Huawei yaitu Hisilicon Krin 910T chipset dengan kecepatan 1.8GHz quad-core Cortex -A9, Mali 450 GPU dan RAM 2GB. Ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru 4.4 KitKat interface Emotion 2.3 desain Huawei.

Selain beberapa fitur canggih, juga terdapat mode ‘Do Not Disturb’. Juga tersedia memori internal 16GB yang dapat diupgrade hingga 32GB melalui kartu microSD .

Huawei Ascend P7 dilengkapi dengan baterai 2.500 mAh Li – Po. Huawei mengklaim, ponsel ini mampu bertahan 404 jam standby pada mode jaringan 4G dan 14 jam waktu bicara. Dalam pengisian baterai hingga 100%, ponsel ini membutuhkan waktu 3,5 jam.

Huawei memfokuskan pada meningkatkan kemampuan fotografi dari P7 Ascend , yaitu dengan mempermudah untuk pengambilan photo selfie. Kamera depan memiliki sensor 8MP BSI dan 5 buah lensa ditambah dengan fitur IMAGESmart 2.0 yang menawarkan 10 levelauto – facial  dan peningkatan fungsi foto wide-angle . Selain itu, terdapat pula mode bidikan khusus untuk mengambil selfie panorama grup yang mereka sebut “groufie”.
Di bagian belakang , ada kamera 13MP dengan sensor Sony BSI dan f/2.0 aperture ditambah dengan lampu flash LED. Kamera ini juga mendukung perekaman video 1080p.

Pada sisi konektivitas, smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE , sedangkan konektivitas lainnya juga dilengkapi Bluetooth 4.0 , Wi-Fi 802.11n , microUSB 2.0 dan NFC.

Ponsel ini akan tersedia mulai bulan ini ddengan pilihan warna hitam , putih dan merah muda. Harga eceran yang disarankan dari Huawei Ascend P7 adalah USD 625 atau di kisaran Rp 7 juta dan akan tersedia di Cina , Inggris , Jerman , Italia , Perancis, Spanyol , Portugal , Irlandia , Belanda , Belgia , Swiss , Polandia , Lithuania , Estonia , Latvia , Serbia, Yunani , Norwegia , Hongaria , Denmark , Slovakia , Republik Ceko , Austria , Hong Kong , Thailand , Malaysia , Filipina, Singapura , Arab Saudi , Kuwait , dan Uni Emirat Arab.


Responses

0 Respones to "Huawei Ascend P7 Resmi Hadir"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...