Mewahnya Google Nexus 7 Terbaru



Google baru saja mengumumkan tablet Google Nexus 7 upgrade-an 2013. Beberapa fitur sudah dirubah dan ditingkat yang membuat Nexus 7 semakin powerfull saja. Mungkin isu yang paling mencolok adalah penggunaan Android terbaru. Ya benar, Nexus 7 kali ini hadir dengan Android terbaru tetapi bukan Key Lime Pie, tetap pada Android Jelly Bean, 4.3. Selain itu, ada beberapa perubahan yang cukup membuat produk ini tampil beda. Kali ini kita akan lihat apa-apa saja yang baru dari updetan tahun ini di bandingkan versi originalnya. Hingga kini, Google Nexus 7 salah satu produk yang banyak sekali seri dan updetannya. Nexus 7 update setiap kali Android naik versinya (4.1, 4.2 dan sekarang 4.3)
Fitur
Fitur kali ini dari tablet Google Nexus 7, layar HD dengan resolusi 1920x1200 pixel. Adanya kamera depan 1.2 mega pixel dan belakang 5.0 megapixel dan Bluetooth 4.0. Prosesornya juga tidak ada perubahan masih menggunakan Qualcomm Snapdragon S4 1,5GHz, RAM 2GB, NFC dan Andreno 320 GPU (chip yang sama dengan Galaxy S4). Ada juga dukungan untuk dual band 802.11 a/b/g/n Wi-Fi dan charging nirkabel menggunakan Qi-compatible charger.
Nexus 7 versi terbaru merupakan perangkat pertama yang suport OpenGL versi terbaru, ES:3.0. Versi terbaru ini suport untuk refleksi dan lensa berkualitas tinggi. Tentu saja, dengan versi terbaru ini deveper harus membuat program fitur baru pada game agar bisa memaksimalkan OpenGL ini agar terlihat perbedaan yang signifikan. Dengan OpenGL yang terbaru, kemungkinan besar frame rate Nexus 7 akan meningkat bahkan lebih tinggi dari produk yang menggunakan prosesor sama seperti Galaxy S4 dan tablet Sony Experia Z.
Hadir dengan tiga jenis
Yang membedakan ketiga jenis Nexus 7 ini adalah ruang penyimpanan dan suport jaringannya. Tersedia Nexus 7 dengan penyimpanan 16GB versi Wi-Fi dengan harga US$229, 32GB Wi-Fi berharga US$269 dan 32GB  4G LTE US$349. Versi 16GB dan 32GB sudah bisa Anda dapatkan di Google Play pada 30 Juli 2013 dan versi 4G akan di pasarkan beberapa minggu lagi.
Disain masih nyaman kah?
Nexus merupakan perangakat yang tipis dan sesuai untuk orang yang memiliki tangan yang kecil, nyaman untuk orang yang bertangan besar. Tidak terlalu banyak lengkungan pada bodynya. Pada mode portrait sudut-sudut pada produk ini akan lebih terasa. Pada mode landscape, memagangnya dalam waktu yang lama cukup membebani tangan Anda dan membuatnya lelah, misalnya menonton atau bermain game.


Responses

0 Respones to "Mewahnya Google Nexus 7 Terbaru"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...