Samsung Galaxy S III Mini, Mungil Tapi Hebat!



 
Sebagai anak muda, tentu kesehariannya akan dipenuhi dengan berbagai aktivitas sambil berjuang mewujudkan impian. Tentunya, akan menyenangkan jika ada yang membantu melewati hari-hari yang penuh tantangan ini.

Satu hal yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan anak muda masa kini adalah perangkat komunikasi. Tentunya, bukan sembarang perangkat komunikasi. Idealnya, perangkat komunikasi yang dapat memenuhi kebutuhan berkomunikasi, multitasking hingga hiburan.

Samsung GALAXY SIII Mini yang baru diluncurkan pertengahan Januari 2013 ini hadir sebagai perangkat komunikasi yang dapat diandalkan untuk anak muda. Ponsel pintar dengan desain ergonomik dan elegan ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang akan memudahkan untuk berbagai aktivitas, dari mulai bersosialisasi hingga mencari informasi.

Kinerja Samsung GALAXY SIII Mini tidak akan mengecewakan karena dilengkapi prosesor dual core 1 GHz, RAM 1 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB atau 16 GB serta didukung sistem operasi Android versi 4.1 Jelly Bean. Performa ini tentunya dapat diandalkan untuk sekedar browsing, foto, merekam video, hingga berkomunikasi intens.

Layar sentuh 4.0 inci Super AMOLED dengan resolusi WVGA 800x480 menampilkan warna yang alami dan cemerlang. Tampilan foto dan video pun akan terlihat lebih menakjubkan.

Samsung GALAXY SIII Mini yang tersedia dalam warna Pebble Blue dan Marble White ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang 5MP. Urusan potret memotret pun akan lebih mudah karena adanya fitur Best Shot. Fitur ini akan memilih satu foto terbaik dari sekian foto yang diambil. Jadi tidak perlu mengambil foto berulang kali jika hasilnya tidak memuaskan.

Untuk menghibur hati, cukup berikan perintah suara lewat S Voice dan Samsung GALAXY SIII Mini akan memutarkan lagu favorit. Selain itu, fitur S Voice juga dapat berfungsi untuk membuka dan mengunci ponsel, mengatur volume, mematikan alarm, mengatur jadwal dan mengaktifkan kamera dengan perintah suara yang dibuat sendiri.

Untuk komunikasi yang lebih praktis, Direct Call dapat dimanfaatkan. Ketika sedang mengirim pesan kepada seseorang dan tiba-tiba memutuskan untuk menelepon, cukup dekatkan ponsel ke telinga dan Direct Call akan langsung memulai panggilan. Jadi tidak perlu membuka log panggilan atau kontak. Sementara dengan fitur Pop Up Play, kebutuhan multi-tasking akan terpenuhi karena kita dapat mengirim pesan singkat ketika sedang menonton video. Menyenangkan, bukan?

Fitur Smart Stay yang tertanam di Samsung GALAXY SIII Mini juga mampu melacak mata penggunanya. Jadi, selama mata kita masih memandangi layar maka layar ponsel tidak akan redup atau mati. Dan ketika kita meninggalkan Samsung GALAXY SIII Mini di kamar atau di meja, ponsel ini akan mendeteksi kehadiran penggunanya. Dengan fitur Smart Alert, ponsel akan memberi sentuhan getar singkat untuk memberi tahu ada panggilan tak terjawab dan pesan baru.

Samsung GALAXY SIII Mini benar-benar sebuah ponsel pintar yang penuh perhatian, bukan? Sebagai anak muda dengan segudang aktivitas, ini saatnya beralih ke Samsung GALAXY SIII Mini!


Responses

0 Respones to "Samsung Galaxy S III Mini, Mungil Tapi Hebat!"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...