Game Star Wars 1313 Siap Meluncur Tahun Ini




 
Game Star Wars memang belum menampilkan kualitas tertingginya dalam beberapa tahun terakhir. LucasArts selaku penerbit asal California, berjanji akan membawa game bergenre third-person action adventure ini pada pengalaman bermain yang tidak selalu fokus pada kesatria Jedi atau Sith Lord.

Dikutip dari Softpedia, diberi nama Star Wars 1313, karakter utama akan bermain sebagai pemburu hadiah yang sedang dalam perjalanan menuju planet Coruscant. Pemain diharuskan menyusup hingga level 1313 bawah tanah, dimana semua penjahat terburuk dan alien bersembunyi. Tokoh utama yang merupakan pemburu muda, akan dihadapkan pada petualangan berbahaya hingga mencapai level 1313.

Selain fokus pada perburuan hadiah dan fakta bahwa hal itu terjadi di Coruscant, masih banyak hal yang belum diketahui dari Star Wars 1313. Seri game dalam Star Wars memang memiliki rentang waktu yang jauh tiap serinya, sehingga ini menjadi waktu yang tepat bagi LucasArts untuk memberikan pengalaman hebat dalam game tanpa kesatria Jedi, Sith Lords, bahkan Lightsaber.

Seri terbaru ini benar-benar diharapkan oleh pemain dapat menyampaikan pengalaman yang baru. Tidak seperti seri Star Wars: The Old Republic yang berada jauh dibawah ekspektasi gamer dan pasar.

Permainan ini menjadi sangat penting bagi kelangsungan hidup studio, karena kebutuhan untuk membuktikan bahwa perusahaan pengembang game ini masih dapat membuat gebrakan besar. Terutama sejak induk perusahaan Lucasfilm baru-baru ini dibeli oleh Disney, yang juga memiliki divisi video game khusus. Star Wars 1313 diperkirakan akan muncul tahun ini pada PC, PS3, dan Xbox 360 tahun ini.


Responses

0 Respones to "Game Star Wars 1313 Siap Meluncur Tahun Ini "

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...