iWatch Bisa Kuasai 10% Pasar Jam Tangan



detail berita

Kabar tentang Apple yang akan memasuki industri jam terus berhembus. Namun belum ada konfirmasi resmi tentang jam tangan pintar atau “iWatch". Jika "iWatch" benar meluncur, Apple diprediksi bisa menguasai 10 persen dari penjualan jam global.
 
Mengutip data dari analis Citigroup, Oliver Chen, industri jam global pada tahun ini akan menghasilkan penjualan sebesar USD60 miliar. Dari total penjualan tersebut, jika iWatch hadir, Apple diperkirakan bisa menguasai sekira USD6 miliar.
 
"Apple bisa memiliki kesempatan sebesar USD6 miliar dengan banyaknya kesempatan untuk keuntungan jika mereka menciptakan sesuatu yang sangat baru seperti yang pernah mereka lakukan dengan iPod," jelas Chen, seperti dilansir dari Neowin.
 
"Apple telah meraih keberhasilan dengan menciptakan produk yang bahkan konsumen tidak tahu bahwa mereka membutuhkannya," sambungnya.
 
Sejauh ini, masih banyak misteri tentang iWatch, termasuk tampilannya. Menurut sumber yang dikutipThe Verge, Apple memutuskan untuk mengolah sistem operasi, iOS, untuk jam tangan pintar besutannya nanti.
 
Isu ukuran layar, kata sumber, dilaporkan menjadi perhatian tinggi para tim riset yang membantu Apple mengambagkan jam tersebut. Apple memang dikabarkan memberikan perhatian serius terhadap proyek jam tangan ini, termasuk dengan membentuk sebuah tim yang terdiri dari 100 orang. [oke]



Responses

0 Respones to "iWatch Bisa Kuasai 10% Pasar Jam Tangan"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...