Inilah Kehebatan Samsung ATIV Smart PC



Sensasi penggunaan barang elektronik dan gadget amat beragam dewasa ini. Sering kita jumpai saat menunggu bis, saat berada di stasiun, atau tempat-tempat umum lainnya, semua orang seakan tidak bisa terlepas dari perangkat elektronik pribadi mereka. Selain gadget, ada komputer tablet, laptop, hingga jajaran hybrid PC. Terlebih bagi kalangan eksekutif maupun pekerja kantoran yang mengharuskan mereka untuk bekerja secara mobile. Mereka harus selalu standby di akun email pribadi mereka.

Seolah menjawab kebutuhan konsumennya, banyak brand elektronik ternama memunculkan teknologi terbaru. Samsung sebagai salah satu brand elektronik ternama yang sudah memunculkan produk-produk elektronik unggulan mengerti akan kebutuhan para pelanggan setianya. Kini, Samsung meluncurkan Samsung ATIV Smart PC. Produk ini merupakan generasi pertama dari jajaran hybrid PC Samsung, yang mengkolaborasikan fungsi tablet dan komputer jinjing/laptop. Disokong prosesor berkekuatan Intel Core i5, dengan kekuatan memory 4 GB, dan diperkuat dengan kapasitas flash storage dengan daya tampung 128 GB membuat Samsung ATIV Smart PC menjadi yang terdepan dibanding komputer tablet, atau bahkan beberapa laptop sejenis lainnya.

Teknologi keyboard magnetic yang terdapat pada Samsung ATIV Smart PC, membuat pengguna dapat menggeser mode komputasi dengan sangat mudah. Sisi monitor dapat dengan mudah dilepas dan dibawa kemana saja.

Tampilan keyboard dan touchpad berukuran besar memungkinkan pengguna untuk dapat membuat dokumen yang berukuran besar, atau lebih tepatnya Samsung ATIV Smart PC menyajikan pengalaman produktivitas yang sangat tinggi, apalagi didukung dengan system operasi Windows 8.

Samsung ATIV Smart PC juga dilengkapi dengan teknologi layar sentuh 10-finger multi touch. Selain itu, kehadiran fitur S Note dan S Pen membantu Anda dengan mudahnya dalam membuat catatan, menggambar dan memperbaharui informasi ketika sedang mobile. Dengan berbagai input mode (huruf dan pengenalan tulisan tangan) membuat segala sesuatunya terlihat sangat sederhana dan mudah. Banyaknya pilihan template yang dapat digunakan, akan sangat membantu Anda dalam membuat berbagai dokumen dan gambar. Tentunya ini merupakan pengalaman yang sangat mengesankan jika dibanding laptop sejenis berdaya kekuatan sama.

Samsung ATIV Smart PC didukung dengan kamera belakang 8MP serta 2MP full HD di kamera depan. Ini memungkinkan Anda melakukan video chat, juga melakukan aktifitas pengambilan video secara lebih real karena diperkaya dengan high resolution.

Masalah konektivitas, Samsung ATIV Smart PC juga sudah dilengkapi dengan 3G Connectivity serta sambungan lain yang terintegrasi dengan mudah ke aplikasi Samsung lainnya, seperti Samsung Galaxy S, Samsung Galaxy Tab, Samsung Smart TV, dan perangkat komputer lain dengan aplikasi Windows. Berbagi files, data, ataupun aplikasi multimedia lainnya akan terasa lebih mudah, dan lebih smart.

Tidak hanya itu, keistimewaan Samsung ATIV Smart PC Pro lainnya adalah daya baterai berkekuatan 47 Wh yang sanggup bertahan hingga 10 jam saat penggunaan. Sangat mendukung Anda dalam pekerjaan yang menuntut deadline, juga mobilitas yang sangat tinggi.

[kompas]



Responses

0 Respones to "Inilah Kehebatan Samsung ATIV Smart PC"

 

Related Articles

Recommended Post Slide Out For Blogger
Return to top of page Copyright © 2013 | HOT-Techno - All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...